Thursday, April 17, 2008

Don't Push Me To Get MARRY Soon!!

Sumpah aku tertarik dengan bahasan artikel ini..he..he..karena jujur ini yg aku alami :)

selalu di berondong pertanyan "kapan nikkah? " cuapek dwehhh...kl ada acara nikahn teman kalimat itu lg yg d tanya..uh sebelll..uhhh benci...kl ada acara keluarga itu..itu lagi..capekkk dwehhh...

 

Kalau di tanya dari hati sapa juga yg nolak buat nikah.. kan nikah itu merupakan ibadah.Tapi tidak semudah itu kan dalam hal cari pasangan hidup. Bukan milih2 sih tapi kan buat seumur hidup masak asal2..ya kan ??..Memang ku akui kadang aku iri liat teman2 ku yg sudah menikah bahkan yg sudah punya baby. Kalau aku liat "duh enaknya ya...kapan aku kayak gt hehhehe " .

 

Tapi aku tidak mau terpengaruh dengan apa yg aku liat, apa yg aku dengar.Jujur orang tua ku mulai khawatir dan mereka kira anaknya gak normal..hehe.hehe..PAdahal aku msh Normal lo...Boleh di coba..hahha..ha..Sampai2 mama ku n teman selalu coba menjodohkan aku..Jujur da sih yg mau ma aku bahkan udah mau serius, tapi jujur aku masih blm yakin dia pasangan ku .JUjur sih cowok ini sudah lumayan dalam artian sudah ada kerja. Tapi aku belum mau,karena ku blm merasa klop dan hati kecil ku masih menolak.

 

Apakah ini pilih2 aku juga gak tahu.Tapi apakah harus di paksa. Mamaku mpe marah ma aku.aku blg mam cinta gak bisa di paksa takutnya nanti kemudian hari ada penyesalan.Dan aku gak mau ntar aku menyalahkan mama kl terjadi apa2 dalam rumah tanggaku. Mpe aku blg  kalau gt Mama aza yg nikah ma dia..hehe..he..Mama ku diam aza.

 

Tau gak?? Teman2ku yang sudah berumah tangga sering cerita ma aku, ttg
rumah tangga mereka. Bahkan mereka bilang ma aku" jangan cepat2 Nikah, nimati aza dulu masa muda, Nikah dan Pacaran
sangat berbeda jauh.Aku aza nyesal cepat nikah "kata teman ku .PAdahal sebelumnya aku melihat mereka

wah enak yah udah nikah. Udah plong rasanya. Duh pasti bahagia deh kl da NIkah.


Tapi pada kenyataannya temanku yg udah nikah malah nasehati aku jgn cepat nikah.

 

Dari hal dia ats aku menilai setiap orang ada cobaan.Bukan beratri yg sudah menikah
merasa tenang dan nyaman kalau di bandingkan dengan yg blm menikah.Atau dengan kata lain yg belum punya pasangan.

 

Maka dari itu bagi yg belum punya pasangan harus sabar
dan jgn terburu. mentang2 udah di kejar2 ma umur, dorongan orang tua, saudara, teman dan lainnya.Abaikan aza semua itu..he..he..tutup kuping azah pakai kapas...:P
Mungkin Allah punya skenario yg lebih indah buat kalian, yang mungkin
sekarang blm di rasakan.

 

Dan kalau yg sudah ada pasangan dan sudah merasa klop silahkan di segerakan.
Jangan di tunda lagi. Jangan perbanyak dosa dengan pacaran.
Dan untuk yg belum ada pasangan satu kata "SABAR"...Allah
pasti akan berikan pasangan yg sesuai ^_*...Amien ...

 

by  noname



Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.

No comments: